Thursday, October 24, 2013

MUSYAWARAH PEMBAGIAN TUGAS, PENGISIAN KEBON BIBIT DAN PEMBUATAN DEMPLOT

Ketika sebuah keterikatan telah tercipta, tumbuhlah rasa saling peduli satu sama lain untuk selalu bahu membahu dalam hal hal positif. Ketika terbiasa dengan keadaan selalu saling membantu setiap kegiatan kerja baktipun akan lebih mudah dilaksanakan.

Musyawarah adalah cara terbaik dalam pengambilan setiap keputusan. Dengan segala fasilitas yang telah diupayakan KWT "SRI REJEKI" telah memiliki kebon bibit dan juga demplot. Di sekitar kebon bibit KWT juga telah memiliki saung sebagai tempat pertemuan anggota. Musyawarah kali ini membahas pengisian polibag untuk kebon bibit, pembagian tugas penyiraman dan pemaksimalan demplot sesuai rencana awal dalam program kegiatan.

Musyawarah dihadiri oleh seluruh Pengurus dan Anggota, Bapak Sutarwo ( Kepala Dusun I ),Bapak Hari Purnomo SPt selaku PPLK Kalimanah untuk Desa Klapasawit serta Bapak Ngudi Wismantoro ( Kepala Desa Klapasawit ) dan Ibu Siti Sundari ( Ketua TP-PKK Desa Klapasawit ).

Dalam musyawarah ini dibagi juga kelompok Usaha Pengolahan Makanan Berbahan Dasar Non Beras. Diharapkan dengan adanya usaha pengolahan makanan ini dapat meningkatkan produktifitas anggota yang sebagian besar Ibu Rumah Tangga Sejati. Disamping itu kita dalam rencana menuju mengikuti program one vilage one product.

Melihat jauh ke depan, akan terasa lega ketika para anggota dapat swadaya dalam memenuhi kebutuhan akan pangan, diimbangi juga dengan terpenuhinya kebutuhan sandang papan dari hasil pengolahan makanan. Selagi ada usaha dan doa taraf hidup pun dapat meningkat.


0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More